oleh

Ramadhan, PTPN VII Unit Betung Berbagi dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa

Silampari Online,

MUBA,– Dalam momentum Bulan Suci Rahmadhan 1442 H, PTPN VII Unit Betung memberikan Santunan Bagi Anak Yatim dan Kaum Dhuafa dilokasi salah satu desa penyangga perusahaan
Di Desa Teluk Kijing III Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kegiatan pemberian satunan tersebut dilaksanakan dihalaman kantor desa Teluk Kijing III, kamis( 22/04/2021) di hadiri oleh kepala desa Yupanser Ahmad, Manajer PTPN VII Unit Betung Tri Sutanto SP diwakili Assisten SDM & Umum Susongko, Ketua SPPN VII Unit Betung Alkhusairi, Perangkat desa dan Bhabinkamtibmas Polsek Lais.

Manajer PTPN VII Unit Betung Tri Sutanto SP, melalui Asisten SDM & Umum Susongko menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian perusahaan PTPN VII unit Betung kepada saudara-saudara yang membutuhkan disekitar wilayah desa penyanggah operasional perusahaan. “ kita telah menyalurkan bantuan secara simbolis pada anak yatim dan kaum duafa saat safari ramadhan . Bagi yang sudah terdata belum menerima kita serahkan pada kepala desa untuk diserahkan langsung ke warganya,” ungkap Susongko.

Lanjut Susongko yang lebih kurang baru sebulan ini dipercaya menjabat Sindum di PTPN VII unit Betung menggantikan Agus Lasmono, SH dikesempatan ini juga mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi kepala desa Teluk Kijing III yang telah membantu bisa bersiraturahim dengan desa disekitar perusahan dan menyalurkan santunan dari Perusahaan PTPN VII Milik BUMN kepada warganya secara langsung.

“Kami mewakili perusahan berharap tetap terjalin kerjasama yang baik antara pihak perusahaan dengan pemerintah desa khususnya desa penyangga desa Teluk Kijing III ini bisa bersama menjaga objek Vital aset  Negara ini, ” imbuhnya.

Yufanser Ahmad Kepala desa teluk Kijing III, mengucapkan terima­kasih atas kepedulian pihak PTPN VII Unit Betung, telah menyalurkan santunan bagi anak Yatim dan kaum dhuafa di desa Teluk Kijing III,

“Saya berharap kegiatan ini kedepan terus tetap terlaksana, sinergisitas antara pihak perusahaan dengan pemerintah desa terus terjalin dengan baik,” beber kepala desa yang dalam tahun ini akan berakhir masa jabatan kepala desanya.

Yufanser menambahkan bahwa untuk santunan berjumlah 60 orang anak yatim dan kaum dhuafa dalam Desa Teluk Kijing III. 55 orang santunan berasal dari PTPN VII Unit Betung dan 5 dari kepala desa,” jelasnya.(py)