Ramah Berarti Optimis Mendulang Suara di Desa Kosgoro Terawas

SILAMPARI ONLINE,

MUSI RAWAS-Masyarakat Kecamatan Suku Tengah Lakitan Ulu Terawas meliputi 13 Desa salah satunya Desa Kosgoro, Calon Wakil Bupati nomor urut Satu (1), pasangan Ramah Berarti, Hj Suwarti menghadiri undangan kampanye masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kampanye tersebut, Hj Suwarti mensosialisasikan visi misi dan program-program Ramah Berarti. Dirinya meminta masyarakat Desa Kosgoro bersatu untuk mewujudkan program-program yang ditawarkan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Musi Rawas khususnya mayarakat Desa Kosgoro.

“Salah satunya Program sekolah gratis termasuk baju, sepatu, tas dan perlengkapan lainnya gratis. Program ini bertujuan meringankan beban masyarakat” sampai Cawabup Hj. Suwarti.

Selain itu pasangan Ramah Berarti juga menawarkan 1 alat berat disetiap Kecamatan untuk masyarakat yang terkendala dalam membuka lahan untuk perkebunan maupun pertanian. Ambulan gratis untuk setiap desa, semua jalan desa mulus, bantuan UKM dan lainnya.

“Program-program Pasangan nomor urut 1 ini kesemuanya untuk kesejahteraan masyarakat Musi Rawas,” janji Suwarti.

Hj Suwarti dalam setiap kampanyenya selalu membagikan masker dan tidak hentinya mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan.

“Ramah Berarti menang, coblos no 1 tanggal 9 Desember, Ratna-Suwarti jadi Bupati Musi Rawas”, teriak masyarakat dan tim kemenangan penuh semangat perjuangan.

Tim kemenangan Ramah Berarti, bersama 10 mesin partai pendukung dan pengusung sampai di tingkat desa terus bergerak dan masyarakat berjanji akan merebut kemenangan bagi Pasangan nomor urut 1 di Desa Kosgoro Kecamatan STL Ulu Terawas (*).