Ramah Berarti Resmikan Kantor DPD Partai Berkarya Kab Musi Rawas

SILAMPARI ONLINE,

Pada hari ini bertepatan pada momen hari kesaktian Pancasila,1 Oktober, pasangan Nomor urut 1 Hj Ratna Mahmud Amin resmikan kantor DPD Partai Berkarya yang berada diDesa kali Bening, propinsi Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Walaupun acara nya sangat sederhana sekali .Hj Ratna Mahmud sangat mengapresiasi perjuangan partai Berkarya dalam mendukung kemenangan (RAMAH BERARTI) di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Musi Rawas.

Dalam kata sambutannya Hj.Ratna Mahmud Ratna menyampaikan Visi misi di depan Pengurus DPD Partai Berkarya kabupaten Musi Rawas adapun Program yang akan di dilaksanakan antara lain pembukaan lahan pertanian dan sektor Pendidikan serta perbaikan infrastruktur jalan desa sampai ke pelosok, memberikan batuan sekolah gratis ,Buku gratis,Baju Gratis, Sepatu Gratis,jelasnya.

Di tambahkannya, Selain pendidikan gratis ada juga program kita satu desa satu ambulance,dan mengutamakan di bidang kesehatan masyarakat ada 9 program kami,kata Hj.Ratna Mahmud,yang akrab di panggil Sebagai Srikandi Musi Rawas ini.

Sementara itu,Ketua DPD Partai Berkarya Kab Musi Rawas, Haerudin S.Pd.dalam kata sambutannya sangat senang dan berterimakasih Pasangan Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas Nomor Urut 1, Ratna Mahmud telah hadir resmikan kantor DPD partai Berkarya kabupaten Musi Rawas, yang sangat sederhana ini.

Ditambahkannya,ini merupakan suatu kehormatan dan sejarah bagi partai Berkarya dan kami siap memperjuangkan untuk kemenangan calon nomor urut 1,Hj.Ratna Mahmud dan Hj Suwarti, ungkapnya. Haerudin.Spd.

Di bacakan Ketua DPD Partai Berkarya,Adapun susunan struktur kepengurusan DPD partai berkarya kabupaten musi rawas antara lain:

Sebagai ketua DPD Kabupaten musi rawas: Haerudin.Spd.,Sekretaris.
M, Suminar.Spd. Bendahara
Ojak Parulian BS. Ketua Kecamatan Stl Ulu Terwas: Herliansyah,

Ketua Kecamatan Sumber Harta:Lian Suryanto,Ketua Kecamatan Ma.Beliti:
Abdullah wijaya,Ketua Kecamatan TPK:
Drs.Arias Sanani,Ketua Kecamatan Muara Lakitan: Sumardi,Ketua Kecamatan Sukakarya: Zakaria,
Ketua Kecamatan Tugumulyo
Ujang bastari,Ketua Kecamatan Jayaloka
Wartono,Ketua Kecamatan Megang Sakti
Edi Purwanto,Ketua Kecamatan Muara Kelinggi: Hasyim kusuma,Ketua kecamatan Tua Negeri
Hery Eva Wardy,Ketua Kecamatan Selangit: Efendi.dan Ketua Kecamatan Purwodadi Jhontiro, inilah 14 ketua Kecamatan partai Berkarya kabupaten Musi Rawas yg di bacakan Ketua DPD Partai Berkarya Kab Musi Rawas, Haerudin.S.Pd. (Rilis)