Ramah Berarti Targetkan 70 Persen Kemenangan Pilkada Mura 2020

SILAMPARI ONLINE, MUSI RAWAS-Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, H Ratna Mahmud dan Hj Suwarti atau disebut Ramah Berarti resmi mendaftarkan diri ke KPU Musi Rawas, Minggu (6/9/2020), sekitar pukul 14.00 WIB.

Pasangan srikandi ini diterima langsung Ketua KPU Mura Anasta Tias beserta anggota komisioner serta diawasi badan pengawas pemilu (Bawaslu) dan dijaga ketat Polres Musi Rawas.

Bacaan Lainnya

Usai pendaftaran, Bapaslon Ramah Berarti kepada Silampari Online mengucapkan, syukur atas diterimanya berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Mura pada Pilkada Mura 2020. “Berkas pendaftaran sudah diterima KPU Mura. Selanjutnya, kita akan menjalani tes kesehatan di Palembang,” jelas Ratna.

Dengan dukungan Sepuluh partai politik (Parpol) di ‘Bumi Serasan Sekantenan’ diantaranya Gerindra, PAN, Golkar, PPP, PSI, Gelora, PKPI, Partai Garuda, Perindo dan Partai Berkarya serta masyarakat, Ramah Berarti optimis bisa memenangkan Pilkada 2020. “Kami yakin 100 persen menang. Tapi bila ditargetkan, prosentase 70 persen menang dari petahana,” tegasnya.
Ditanya soal Ramah Berarti ? Hj Suwarti menjelaskan, Ramah Berarti diambil dari nama Ratna Mahmud bersama Suwarti. Artinya, pemerintah kedepan, pemimpin harus ramah dengan seluruh masyarakat. “Untuk mengelola lima tahun kedepan harus berarti untuk kesejahteraan masyarakat Musi Rawas,” tuturnya. (Silampari Online)