Razia Organ Tunggal Dimulai

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono saat razia cipta kondisi, Minggu (1-12)

Silampari Online

LUBUKLINGGAU – Untuk membuat nyaman Warga Kota Lubuklinggau, personil Polres Lubuklinggau menggelar razia cipta kondisi (Cipkon) antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (3C) Sabtu malam hingga Minggu dini hari, (1/12)

Muat Lebih

Razia sendiri dilaksanakan di depan Mapolres Lubuklinggau dan juga patroli diseputaran Kota Lubuklinggau, apakah masih ada orgen tunggal yang masih beroperasi melebihi batas waktu.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menjelaskan razia ini sengaja dilakukan untuk cipta kondisi antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (3C).

“Sesuai komitmen kami, mulai malam ini dilakukan razia terhadap orgen tunggal. Makanya kami libatkan semua pihak terkait. Juga untuk antisipasi 3C. Sasarannya pengendara, kemudian orgen tunggal yang beroperasi lebih dari pukul 22.30 WIB,” ia menjelaskan.

Ditambahkan Kapolres dari hasil razia cipta kondisi ini, pihaknya tidak menemukan orgen tunggal yang melebihi waktu ditentukan. Juga tidak ada pelanggar pidana, hanya melakukan tilang terhadap 20 pengendara yang melanggar.(HS-01)