Razia Pekat dan Miras

Harian Silampari Online, 

LAHAT–Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Lahat dipimpin Kasat Pol PP Sigit Budianto, Polres Lahat dipimpin Kapolsekta AKP Saepulloh serta Subdenpom Lahat dikomandoi Kapten CPM Edison Sihaloho melakukan razia. Dari hasil razia di Desa Slawi Kecamatan Lahat,di dapat Puluhan botol minuman keras (Miras) oleh tim gabungan tepat pukul 21.00 WIB. Miras dijual diwarung-warung dan pinggir jalan.

Muat Lebih

Kasatpol PP Lahat Sigit Budianto mengatakan, bahwa dalam menciptakan suasana Kota Lahat yang kondusif dan Aman senantiasa instansinya ini akan terus berupaya untuk lebih gencar lagi dalam melakukan Razia baik malam maupun siang seperti yang dilakukan pada hari ini.

Kasatpol Pp Sigit menghimbau agar warga Kota Lahat ini untuk tidak lagi menjual miras dan apabila keluar malam hendaknya selalu membawa identitas yang masih berlaku. Bagi pengendara motor roda 2 juga untuk membawa kelengkapan surat-suratnya. Sebab tidak lama lagi akan dicanangkan motto dari Tim Gabungan ini dengan satu komitmen Tiada hari tanpa Razia Pekat.

Dalam razia yang dilaksanakan malam ini selain disita miras juga terjaring sepasang pria dan wanita bukan suami istri yang kedapatan sedang “Ngamar” disalah satu Hotel di Kota Lahat. Keduanya tidak dapat menunjukan identitas resmi kepada petugas Razia.
Serta 4 Unit Sepeda Motor dengan barang bukti telah diamankan di Mapolresta Lahat karena tidak dapat menunjukan secara resmi surat-surat bukti kepemilikanya. “Minta bukti peniayaan dari Siti Kodjijah. HS-mg01)

 

 

Tinggalkan Balasan