Real Madrid Upayakan Transfer Paul Pogba dari Manchester United

Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory

Silampari Online – Real Madrid masih terus mengupayakan transfer Paul Pogba dari Manchester United. Paul Pogba diyakini bakal menjadi potongan terakhir dalam skuad impian yang ingin dibentuk oleh Zinedine Zidane.
Jalan Real Madrid untuk membeli Paul Pogba memang tidak mudah. United mematok harga yang sangat mahal. Sementara, Madrid juga harus lebih efisien jika tidak ingin melanggar aturan Financial Fair Plau [FFP].
Sejak pekan lalu, asa Real Madrid membeli Paul Pogba mulai terbuka. Mereka bisa membawa pemain 26 tahun andai pada waktu yang sama Gareth Bale pindah ke Tiongkok. Madrid akan punya ruang untuk Pogba.
Bergabungnya Paul Pogba membuat Zidane punya banyak pilihan dalam menyusun formasi dan strategi. Dikutip dari Marca, paling tidak ada lima alternatif. Seperti apa? Simak di bawah ini ya Bolaneters.
Keylor Navas rupanya diprediksi masih punya masa depan di Real Madrid. Penjaga gawang asal Kosta Rika dinilai bisa bersaing dengan Thibaut Courtois.
Jurnalis Marca, Juan Ignacio Garcia Ochoa, juga memasukkan James Rodriguez dalam formasi 4-2-3-1. Paul Pogba akan dimainkan di posisi pivot, bersama Casemiro. Peran ini cukup ideal untuk Pogba.
Berikut adalah formasi pilihan Juan Ignacio Garcia Ochoa:
Real Madrid [4-2-3-1]: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Pogba, Casemiro; Vinicius, James Rodriguez, Hazard; Benzema.
Jurnalis Marca, Carlos Gonzalez, juga memilih formasi 4-2-3-1 untuk Real Madrid. Pilihan yang dia pilih hampir sama dengan Ochoa. Hanya ada dua perbedaan yakni di posisi kiper dan bek kiri.
Carlos Gonzalez memilih Benjamin Mendy di posisi bek kiri. Lalu, untuk menjaga gawang, dia lebih memilih Thibaut Courtois dibanding Navas. Selebihnya, pilihan sama dengan sebelumnya.
Real Madrid [4-2-3-1]: Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Mendy; Pogba, Casemiro; Vinicius, James Rodriguez, Hazard; Benzema.
Masih dengan formasi 4-2-3-1, Emilio Contreras memilih untuk mewadahi para pemain baru di lini belakang. Dia tidak memilih menduetkan Sergio Ramos dengan Raphael Varane, dua pemain andalan Madrid selama ini di posisi bek tengah.
Emilio Contreras memasang Ramos dengan Eder Militao. Kedua pemain akan diapit oleh dua bek sayap agresif yakni Dani Carvajal dan Benjamin Mendy.
Satu hal yang mengejutkan adalah dia memilih Rodrigo Goes untuk bermain di belakang penyerang. Rodrygo lebih dipilih dibanding James.
Real Madrid [4-2-3-1]: Navas; Carvajal, Ramos, Militao, Mendy; Pogba, Casemiro; Vinicius, Rodrygo, Hazard; Benzema.
Pablo Diaz memberi pilihan yang berbeda. Dia memilih memakai formasi 4-4-2, dengan dua gelandang yang ditempati oleh Paul Pogba dan Luka Modric. Casemiro tidak masuk dalam pilihan Pablo Diaz.
Menarik, Pablo Diaz menduetkan Luka Jovic dan Karim Benzema di lini depan. Kombinasi kedua pemain akan mendapat sokongan dari dua winger kreatif yakni Vinicius dan Eden Hazard.
Real Madrid [4-4-2]: Courtois; Carvajal, Ramos, Militao, Marcelo; Vinicius, Pogba, Modrid, Hazard; Jovic, Benzema.
Jurnalis Marca lainnya, Nacho Labarga, memilih formasi 4-2-3-1 untuk Real Madrid. Yang menari, dia menduetkan Paul Pogba dan Luka Modric di posisi pivot. Casemiro dan Toni Kross tidak punya tempat.
Nacho Labarga memilih memasang James Rodriguez di posisi gelandang serang. Pemain asal Kolombia tersebut dinilai layak untuk menggatikan peran yang ditinggal Marso Asensio karena cedera.
Real Madrid [4-2-3-1]: Navas; Carvajal, Ramos, Militao, Mendy; Pogba, Modric; Vinicius, James, Hazard; Benzema.(
Bola.net)