oleh

Rebutan Penumpang, Tukang Ojek di Linggau Duel Hingga Kena Tusuk

Silampari Online 

LUBUKLINGGAU- Diduga karena rebutan penumpang, dua tukang ojek yang mangkal di Jalan Yos Sudarso depan BNI Lubuklinggau Kelurahan Jawa Kanan SS Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Sabtu (3/4/2021) Sekitar Pukul 17.30 Wib berkelahi. Akibat dari duel itu salah seorang luka parah.

Yang luka parah, Ahmad Jaya (38) warga Jalan Keramat Abadi RT 5 Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Ia mengalami luka bacok di kepala dan pinggang sisi kiri, hingga harus menjalani perawatan di RS AR Bunda Lubuklinggau.

Lawannya, Vikky Kesuma (34) warga Gang Selamet RT.8 Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau II. Tersangka Vikky berhasil diringkus Tim Macan Polres Lubuklinggau di Kelurahan Marga Tunggal Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas (Mura) tepatnya di rumah orang tuanya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim AKP M Ismail, mengatakan kejadian bermula saat keduanya sedang mangkal di depan BNI Lubuklinggau. Tersangka kemudian mendekati korban memberitahukan bahwa apabila menarik penumpang bergantian. Namun, korban tidak senang dan langsung memukul dibagian kepala pelaku dengan menggunakan tangan yang tergenggam kunci kontak motor yang menyebabkan kening tersangka terluka.

Tidak terima, tersangka mencabut pisau dari pinggang kiri depan dan langsung menikam ke arah kepala sebelah kiri sebanyak satu kali, kemudian menikam ke arah pinggang kiri korban satu kali. Peristiwa ini sontak membuat heboh, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sementara tersangka langsung melarikan diri. Setelah menerima laporan dari keluar korban pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

“Tersangka ditangkap di rumah orang tuanya di Jayaloka Kabupaten Mura,”pungkasnya. (Pendi)