oleh

Rehat, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Bercengkrama Dengan Warga

LANDAK – Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, di sela – sela pekerjaan sasaran fisik, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, tetap melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) antara Satgas TMMD bersama masyarakat.

Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serda Misdi mengatakan, dalam kesibukan Satgas TMMD 110 melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat, Selasa (23/03/2021).

” Program TMMD 110 merupakan proyek pembangunan fisik maupun non fisik yang sasarannya langsung menuju masyarakat bawah khususnya di pedesaan, oleh karena itu kegiatan yang di kerjakannya adalah membangun infrastruktur dan sumber daya manusia,” ucap Serda Misdi.

Ia menambahkan, ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat yang tinggal di pedesaan guna, untuk menciptakan pemerataan pembangunan, sehingga warga tidak timbul kecemburuan sosial.

“Bahwa melalui komunikasi sosial bersama warga di lokasi sasaran dapat, mengurangi ketegangan dan sambil bertukar pikiran karena seharian melaksanakan pekerjaan fisik,” tutupnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel