oleh

Reklame Mangkir Membayar Pajak Dipasang Baleho Peringatan

-Lubuklinggau-351 Dibaca

Silampari Online 

LUBUKLINGGAU- Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Lubuklinggau memberikan peringatan kepada reklame yang belum bayar pajak di Kota Lubuklinggau. Peringatan tersebut berupa penertiban.

Kepala BPPRD Kota Lubuklinggau, Tegi Bayuni mengatakan bahwa ia bersama rombongan turun langsung kelapangan untuk menertibkan reklame yang belum bayar pajak dengan cara memasang sepanduk peringatan dengan harapan kedepannya semua pengusaha taat pajak bayar pajak.

Dikatakannya, kegiatan penertiban reklame dilaksanakan mulai dari simpang RCA hingga Taba Pingin. Dimana, dalam penertiban tersebut melibatkan Dinas-Dinas terkait seperti Perkim, Pol PP, Perizinan dan Inspektorat.

Menurutnya, walaupun di zaman pandemi Covid-19. Namun, realiasi pajak daerah sudah mencapai 87 persen dan kedepan ditargetkan lebih meningkat lagi khususnya disektor perhotelan, pariwisata dan hiburan.

Terlepas dari itu dirinya mengajak semua pihak sadar akan pentingnya membayar pajak tepat waktu untuk pembangunan Kota Lubuklinggau. (Mg02-Krs)