Relawan Mbok’D di 14 Kecamatan Dikukuhkan

Silampari Online,

MUSI RAWAS- Relawan Mbok’D di 14 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Mura, Minggu (18/10) resmi di kukuhkan. Pengukuhan dilakukan langsung calon Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut satu (1), Hj Suwarti, dikediamannya yang ada di Kecamatan Megang Sakti.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri langsung Prana Putra Sohe, dan Ketua Muhammadiyah Kabupaten Musi Rawas, Triyono serta tokoh masyarakat.

Dalam kata sambutannya, Hj Suwarti menuturkan para relawan tersebut akan mendukung penuh calon Bupati Musi Rawas dan Wakilnya, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Ramah-Berarti).

“Saya selaku paslon mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada Muhammadiyah yang ikut memberikan dukungan untuk Ramah-Berarti, ini merupakan dukungan yang real,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hj Suwarti menuturkan bahwa dirinya telah menyambangi 14 Kecamatan yang terdiri dari 183 Desa dan 13 Kelurahan di Kabupaten Musi Rawas.

“Dari wilayah-wilayah yang saya kunjungi, semuanya menginginkan perubahan, ini membuat saya dan ibu Ratna Machmud semakin semangat lagi untuk membawa perubahan yang nyata, Musi Rawas lebih baik lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Prana Putra Sohe dalam sambutannya memaparkan bahwa ini merupakan Pilkada untuk kemenangan Paslon nomor urut 1, Ramah-Berarti.

“Pastikan Ratna-Suwarti menang, maka Musi Rawas lebih baik lagi. Khususnya untuk para relawan, saya ucapkan terimakasih atas dukungannya, dan saya yakin pasangan ini, Ramah-Berarti, pasti akan menang,” tandasnya. (Rilis)