oleh

Renovasi Gedung Graha Mura di Palembang Telan Dana Rp 2 Milyar

Silampari Online,

Mura – Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan, Jumat  (08/01/2021) meresmikan Gedung Graha Musi Rawas bertempat di jalan Cut Nyak Dien Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang.

Bupati H Hendra Gunawan berharap gedung graha dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berada di kota Palembang. Dikesempatan ini, bupati juga meninjau gedung graha yang telah dibangun.

Kepala Dinas PUCKTR Ristanto mengatakan, pembangunan Gedung Graha Musi Rawas di Palembang di bangun diatas luasan tanah Kurang lebih 750  M2, didesign 2 Lantai dengan luas bangunan Utama ukuran 14 M X 20 M, teras Uk. 3 M X 4 M terdiri dari 15 Kamar Tidur beserta KM/WC, Ruangan Lobby, Ruangan Reseptionis dan 1 Unit KM/WC Umum, Pelataran Parkir beserta Pagar.

“Pembangunan gedung Graha Musi Rawas terdiri dari 3 Tahap, tahap 1 dibangun pada tahun 2018, tahap 2 dibangun pada tahun 2019 dan tahap ke 3 dibangun tahun 2020,” ucapnya.
Ditambahkan Ristanto, dana yang digelontorkan untuk biaya renovasi besar besar, tahap 1 hingga tahap 3, dengan total Rp 2 milyar. “Warga Musi Rawas yang ada kegiatan di Palembang bisa memanfaatkan gedung Graha Mura tersebut dengan harga terjangkau,” pungkasnya. (So)