Resepsi Pernikahan GM SM Group Sangat Meriah

Pasutri Ciputra Darmawan dan Debby Priscilla Sunardi berjalan menuju panggung.

Silampari Online,

GENERAL MANAGER (GM) SM Group Lubuklinggau, Ciputra Darmawan,ST,MM, putra pertama pasangan Owner SM Group Lubuklinggau, Hindra Sumarjono dan Ny Yulia Ratna, dengan Debby Priscilla Sunardi Anwar, SH, putri pertama dari Chico Sunardi Anwar dan Ny Titin Sumarni, resmi mengucapkan janji sehidup-semati, Sabtu (22/6).

Muat Lebih

Dengan dilaksanakannya pemberkatan pernikahan di Vihara Dhama Ratana. Setelah itu acara dilanjutkan resepsi pernikahan di Ballroom SMart Hotel, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II berlangsung sangat meriah.

Acara resepsi pernikahan dipandu Rudi dan rekan ini, dihadiri Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, Dandim 0406 MLM Letkol Inf M A’an Setyawan, Wakapolres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Rodi Wijaya, Anggota DPRD Sumsel, Hasbi Asadiki, Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani, dan ribuan tamu undangan dari berbagai kalangan.

Dalam sambutan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mewakili keluarga besar Hindra Sumarjono mengatakan, atas nama keluarga besar dan kedua mempelai, merasa terhormat dan tersanjung atas kehadiran para tamu undangan, biarpun hujan semuanya bisa masuk dan bisa hadir mengikuti acara pernikahan ini sampai selesai.

“Saya mewakili keluarga besar haturkan dengan mengucapkan ribuan terima kasih, atas kehadirannya para tamu undangan,” kata Nanan, sapaan Walikota. Ia mengajak para tamu undangan memberikan doa dan restunya, untuk keluarga besar, dengan hubungan pernikahan ini bisa saling silaturahmi antar keluarga besar.

“Semoga mempelai ini mendapatkan penghargaan hakikatnya dalam mengarungi rumah tangha yang diberkahi Ketuhanan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Kedua keluarga besar dan kedua mempelai, memohon maaf kalau dalam kegiatan ini baik dari kata sambutan anggota ketua panitia dan penempatan tempat, ada yang duduk dan berdiri. “Saya minta maaf sebesar-besarnya,” pintanya.

Bupati Musi Rawas Utara HM Syrif Hidayat dalam kata sambutan dari para tamu undangan pada kesempatan ini menghaturkan doa kepada keluarga besar dan kedua mempelai dapat bertahan panjang umurnya, banyak rizkinya. “Semoga dikarunia anak yang cerdas dan berguna bagi bangsa Negara,” harapnya.(HS-10)