Ribuan Team Keluarga Siap Memenangkan  Alfirmansyah

*Pilkada 2020-2025

SILAMPARI ONLINE,

MURATARA– Keseriusan H. Alfirmansyah, ST, M.Si dalam mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten (Muratara) kembali dibuktikannya, Minggu (23/2/2020). Antusias masyarakat Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara memadati sebuah lapangan untuk menyaksikan  pengukuhan Tim Keluarga dalam upaya pemenangan Pria yang akrab disapa Apek Karim itu sebagai Calon Bupati Muratara Periode 2020-2025.

Bacaan Lainnya

 

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya itu berlangsung meriah. Sebelumnya Apek Karim disambut sejumlah tokoh Masyarakat dan penampilan grup rebana dari Rawas Ulu.  Zainuddin Anwar selaku Ketua Tim Keluarga mengungkapkan bahwa pengukuhan ini sesungguhnya hanya bentuk penguatan keluarga Apek Karim yang selama ini sudah bergerak lebih dulu.

“Namun dari sisi lain terlihat pengukuhan ini bentuk dari keseriusan kelurga untuk menjadikan Apek Karim sebagai pemimpin daerah di dalam kontes pilkada mendatang. Dan keinginan ini tidak hanya datang dari keluarga namun masyarakat yang menginginkan perubahan untuk Muratara Maju,” kata mantan Pembantu Bupati (Tubup) dan Anggota DPRD Musi Rawas itu.

Hal senada juga diungkapkan Sayyidina Ali yang menjelaskan kalau masyarakat Rawas Ulu sudah sangat siap untuk memenangkan Apek Karim sebagai Bupati Muratara Periode 2020-2025. “Dalam kesempatan ini, kami menyatakan sudah sangat siap mendukung adinda Apek Karim sebagai calon Bupati Muratara,” ungkap Sayyidina Ali yang merupakan Mantan Camat Rawas Ulu itu.

Sementara itu, H. Alfirmansyah selaku Bakal Calon(Balon) Bupati Muratara mengemukakan kalau dirinya mengusung slogan Muratara MAJU yaitu Muratara Mandiri, Aman, Jaya dan Unggul.

“Slogan ini merupakan inti dari visi misi yang akan dilaksanakan jika masyarakat menghendaki Alfirmansyah sebagai Bupati Muratara Periode 2020-2025,” kata Apek Karim.   Sebelum dikukuhkan menjadi tim keluarga, ribuan masyarakat Kecamatan Rawas Ulu itu terlebih dahulu menyatakan mengukuhkan Apek Karim sebagai Calon Bupati Muratara Periode 2020-2025. “Kami, yang hadir disini dan yang mewakilkan kehadirannya kepada kami, masyarakat kecamatan  Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara, dengan ini mengukuhkan Saudara H. Alfirmansyah ST MSI, untuk menjadi Calon Bupati Musi Rawas Utara Periode 2020-2025,” ujar Parjito, Komando 1 dalam Pemenangan Apek Karim Rawas Ulu

Selain itu, ia juga meminta kepada Pimpinan Parpol untuk mengusung Apek Karim sebagai Calon Bupati Muratara.    “Kepada yang terhormat, pimpinan partai politik di Kabupaten Musi Rawas Utara, mohon kesediaannya untuk mengusung H. Alfirmansyah, ST, MSI, sebagai Calon Bupati Musi Rawas Utara Periode 2020 2025. Dan kami, siap untuk memenangkannya,” ujar Parjito yang diamini sejumlah Tim Keluarga diikuti pekikan takbir. (AkaZz)