oleh

Rio Fadilah Jabat Sekdis Kominfo Lubuklinggau

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar melantik sekaligus mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemkot Lubuklinggau serta penugasan tenaga kesehatan sebagai Kepala Puskesmas dan Kepala Tata Usaha (TU) Puskesmas. Acara pelantikan dipusatkan di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Senin (5/4).

Dalam sambutannya Wako mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, semoga dapat mengemban tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kemampuan, prestasi dan absensi.

Untuk BKPSDM sendiri menurut orang nomor satu dijajaran Pemkot itu harus memiliki alat yang canggih sehingga dapat memantau kinerja sekaligus memberikan kesempatan kepada pegawai yang memiliki kemampuan.

Wako mengingatkan masing-masing OPD untuk mencari strategi untuk menyelesaikan berbagai macam masalah yang ada dan bekerjalah dengan sebaik-baiknya.

Jumlah ASN yang dilantik meliputi Pimpinan Tinggi 5 orang, Administrator 48 orang, Pengawas 121 orang, Camat 3 orang, Lurah 12 orang, Jabatan Fungsional 19 orang dan tugas tambahan tenaga kesehatan 4 orang.

Diantara pejabat yang dilantik itu adalah, Yulita Anggraini sebagai Kepala BKPSDM, Firdaus Abki sebagai Kaban Kesbangpol, Kamaludin sebagai Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, Arie Martha Redo (Camat Lubuklinggau Timur II), Achmad Azhari (Camat Lubuklinggau Selatan II), Rio Fadilah, Sekretaris Diskominfo Lubuklinggau. (ril)