oleh

Rio Korban Pesawat Asal Lubuklinggau Hari ini sudah dimakamkan.

-Utama-1.164 Dibaca

Silampari Online.

Lubuklinggau – Jenazah korban kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air sudah diketemukan , dan hari ini langsung diterbangkan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Silampari Lubuklinggau, Sabtu (23/1/2021) pukul 10.00 WIB. Wako Lubuk Linggau H Prana Putra Sohe, dan Kapolres AKBP Nuryono ikut serta menyambut .

Jenazah Rion Yogatama, korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu telah tiba di rumah duka, Jalan Kenanga, Lubuk Linggau Utara Kota Lubuk Linggau, sekitar pukul 11.25 WIB.  Pihak keluarga tampak larut dalam duka terutama sang istri.

Pantauan Silampari online hari ini Saptu ( 23 1 2021 ) langsung diadakan pemakaman , tepatnya  pukul 12.30 WIB di TPU Ponorogo . tangis keluarga korban mengiringi ketika jenazah almarhum dimasukkan ke liang lahat .

Wako Lubuklinggau  mendampingi pihak Jasa Raharja untuk memberikan santunan kepada keluarga korban .

Suyitno Paman korban mengucapkan terimkasih kepada semuanya sudah membantu dan memberikan support kepada keluarga kami . terimkasih kepada semua pihak. Semoga amal baik bapak ibuk semua diganjar oleh Allah SWT. (*)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel