oleh

Rod To Popnas 2021, Tim Futsal Mura Kalah Telak Lawan Tim Futsal Linggau

Silampari Online,

Lubuklinggau – Tim Futsal Kota Lubuklinggau menang telak saat melawan Tim Futsal kabupaten Musirawas dengan skor 2-0, pada Turnamen Futsal U-18 Road To Popnas 2021 tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (17/03/2021) di GOR Stable Berkuda, Kabupaten Muba.

Kemenangan telak atas Musirawas menempatkan Tim Futsal kota Lubuklinggau maju kebabak Final melawan Tim Futsal Kabupaten Muba pada hari Kamis 18 Maret 2021 di lokasi pertandingan yang sama.

Salah satu pemain Futsal Lubuklinggau Bayu saat dimintai keterangan mengaku sangat bangga atas hasil yang dicapai, karena dalam pertandingan ia mampu bermain dengan kerja sama tim, yang tidak mementingkan permainan individual.

“Semua pemain dapat menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Sementara Ketua KONI kota Lubuklinggau Bambang Rubianto mengatakan permohonan maaf dirinya tidak bisa hadir menyaksikan pertandingan secara langsung.

“Saya sufort penuh meski menyaksikan lewat Virtul Live dan saya merasa bersukur Tim Futsal Kota Lubuklinggau bisa masuk ke babak Final,”katanya.

Selanjutnya dirinya mengharapkan doa dari masyarakat Lubuklinggau dan pelaku olahraga di Lubuklinggau agar team Futsal kota Lubuklinggau bisa keluar sebagai juara dan menjadi penyemangat bagi Cabor-cabor yang lain untuk berlomba-lomba mengukir prestasi.

“Mudah mudahan dengan dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat dan pelaku olah raga Tim Fulsal Lubuklinggau besok dapat bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan sebagai juara,”tutupnya. (ril)