Romantis dan Berbau Cinta  

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ELPAN/HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>LEMBAH CINTA : </strong> Satu lagi yang menjadi objek wisata unggulan di Kota Lubuklinggau ykni lembah cinta yang terletak di Bukit Sulap

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Di Lubuklinggau objek wisata alam tidak hanya Bukit Sulap yang menjadi icon, kini hadir pula wisata alam lembah cinta dikawasan tersebut.

Muat Lebih

Lokasinya ditengah kota Lubuklinggau, waktu tempuh sekitar 10 menit dari pusat kota bumi sebiduk semare. Lokasinya menyatu dengan suasana alam. Dilengkapi fasilitas spot untuk swa foto bagi pengunjung, baik keluarga, kolega maupun kerabat dekat. Terutama untuk kaum millenial yang acapkali berburu spot bagus berselfie. 

“Konsep kita alam terbuka,” kata pengelola objek wisata lembah cinta bukit sulap, Darmansyah.

Buruan datang ke wisata alam lembah cinta yang berdampingan dengan objek wisata alam bukit sulap Lubuklinggau. Tiket masuk terjangkau, hanya merogoh kocek Rp10 ribu perorang untuk orang dewasa. Dan gratis untuk anak 10 tahun kebawah. Lokasi juga dapat menjadi tempat edukasi untuk anak-anak. 

“Disini serba terbuka dan menyatu dengan alam,” jelasnya.  

Ragam fasilitas yang tersedia dilokasi wisata alam lembah cinta. Pengunjung dapat naik kerumah pohon dan dapat langsung melihat keindahaan alam sekitar bukit sulap. Adapula tangge 2019 kelangit yang artinya pengunjung harus menapaki sejumlah anak tangga yang lumayan terjal dilokasi itu.

Selain itu, adapula lorong cinta yang dibalut dengan warna warni tanaman bunga. Bahkan nama-nama akses jalan terjal dilokasi itu cukup unik dan berbau romantis berkiatan dengan kata cinta. Diantaranya jalanin apa adanya dan jalan cinta.  

Frans Kurniawan, salah satu pengunjung wisata alam lembah cinta mengaku dirinya berasal dari Ogan Ilir. Dan sengaja datang sendiri untuk melihat lokasi karena penasaran. Itu karena lokasi banyak diupload di media sosial (Medsos) sehingga membuat penasaran.

“Hanya lihat-lihat, sendirian kesini. Kan sabtu besok sama istri dan anak. Kalau sekarang sendiri dulu,” bebernya.

Frans menambahkan, lokasi wisata alam lembah cinta berdekatan dengan bukit sulap. Sehingga pesona alam terasa menyatu dengan suasana wisata. “Kita serasa berada diatas. Apalagi naik rumah pohon, pemandangan kelihata semua,” pungkasnya.(HS-02)