RP 17 Juta Bantu Pengobatan Hendrawan

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ELPAN/HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>FOTO BERSAMA : </strong> Mahasiswa UKM KSR dan Pelajar tergabung dlama PMR SMAN 5 dan SMAN 6 Foto bersama dengan orang tua Hendrawan usai menyerahkan bantuan

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Selama empat hari 23-26 Januari2019 melaksanakan penggalangan dana di simpang tiga RCA.

Muat Lebih

Sabtu sore nya (26/1) UKM KSR STKIP PGRI Lubuklinggau beserta PMR SMAN 5 dan SMAN 6 menyerahkan dana bantuan sebesar kurang lebih RP 17 juta ke Hendrawan yang menderita kangker rahang stadium empat di jalan Nangka Kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

“Setelah empat hari melakukan penggalangan dana, mahasiswa kita langsung menyerahkan dana itu kerumah korban penderita kangker rahang,”kata Harvi Darsi selaku Pembina UKM KSR STKIP PGRI Lubuklinggau kepada Harian Silampari, Sabtu (26/1).

Bantuan dana tersebut, salah satu bentuk kepedulian mahasiswa dan pelajar akan sikap kemanuisaan dan saling membantu kepada masyarakat yang memang membutuhkan bantuan. Tentunya dengan dana itu diharapkan mampu meringankan beban Hendrawan dan keluarga dalam hal biaya pengobatan.

Meskipun begitu, Harvi tetap berharap, bantuan tidak hanya dari mereka , namun juga para pejabat dan pemerintah kota Lubuklinggau yag turut serta membantu.

“Hendrawan salah satu contoh msyarakat yang saat ini membutuhkan uluran tangan , kita mesti memberikan harapan kepadanya, dengan cara yakni membantunya agar dapat diobati atau dioperasi,kita berharap kiranya bantuan akan terus berdatangan untuk membantu Hendrawan,”ungkapnya.

Harli mengapresiasi apa yang dilakukan mahasiswa dan pelajar yang telah menunjukan seikapa sebagai kaum milenial yang memiliki kepedulian bersama. “Semoga apa yang dilakukan mahasiswa dan pelajar kita dapat memberikan dampak positif bagi yang lainnya, yakni sikap untuk saling tolong menolong sesama,”pungkasnya.(HS-02)