RS Siloam Silampari Bersama GMSS

Foto bersama dokter dan pegawai PKM Lakitan

Silampari Online,

UNTUK terus meningkatkan mutu kesehatan masyarakat di daerah Lubuklinggau dan sekitarnya, Selasa, 13 November 2018, RumahSakit Siloam Silampari bersama GMSS (Gerakan Musi Rawas Sempurna Sehat) melaksanakan pelayanan kesehatan di Puskesmas (PKM) Muara Lakitan, Musi Rawas.

Humas RS Siloam Silampari mengatakan, program ini rutin diadakan setiap bulannya di puskesmas yang melibatkan desa binaan. Dalam program ini RS Siloam Silamparibersama GMSS memberikan pelayanan berupa USG dan Konsultasi gratis bagi ibu hamil dan yang mengalami masalah kandungan atau rahim oleh dr. AripinSyarifudin, SpOG sebagai dokter spesialis kandungan dan kebidanan di RS Siloam Silampari.

Lanjut dia, selain pemeriksaan tersebut, pelayanan lain yang diberikanoleh dokterspesialis RS Siloam Silampari lainnya adalah konsultasi untuk pasien anak oleh dr. Tri Yuliani Putri, SpA dan konsultasi oleh dokter spesialis bedah umum dr. Ahmad Ravles, SpB untuk pasien yang mengalami keluhan adanya benjolan/ tumor pada bagian tubuhnya.

Diharapkan dengan adanya program ini dan kehadiran para dokter spesialis RS Siloam Silampari, tidakhanya masyarakat Kota Lubuklinggau saja, tetapi juga masyarakat daerah sekitarnya dapat semakin merasakan dan mendapatkan pelayanan kesehatan spesialistik dalam kegiatan tersebut.

Jikamasyarakat mengalami keluhan atau gangguan kesehatan diharapkan tidak merasaksn khawatir atau takut untuk segera melakukan pemeriksaan sedini mungkin ke Fasilitas Kesehatan atau RumahSakit terdekat.

Sebagai informasi, RS Siloam Silampari telah membuka pelayanan untuk pasien BPJS Kesehatan semenjak Mei 2018 dan did ukung oleh dokter umum ataupun dokter spesialis yang kompeten di bidangnya.

Apabila masyarakat membutuhkan informasi mengenai pelayanan kesehatan dapat langsung datang ke RS Siloam Silampari yang terletak di kompleks Lippo Plaza, Jl. Yos Sudarso RT. 11, KelurahanTaba Jemekeh, KecamatanLubuklinggau Timur 1, Kota Lubuklinggau. (rilis)