oleh

Rumah Mantan Lurah Ludes Terbakar

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU-Baru empat hari kebakaran hebat terjadi di Jalan Kemuning Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Hari ini, Kamis (21/1/2021), sekitar pukul 09. 00 WIB, membakar rumah mantan Lurah Puncak Kemuning, Abu Kiam(alm), yang saat ini ditunggu Eko.

Akibat kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa namun korban menderita kerugian ditaksir  ratusan juta. dugaan motif belum diketahui.

Ali, warga sekitar kepada Silampari Online mengaku, peristiwa itu diketahui Ali keluar rumah minta tolong. Spontan warga sekitar tanpa dikomando, menggunakan alat seadanya untuk memadamkan api, baik memakai ember dan lain sebagainya. Sebagian warga, menghubungi petugas Damkar Kota Lubuklinggau dan pihak kepolisian.

Tak lama kemudian, Mobil Damkar berangkat dan langsung menjinakkan api agar tidak menjalar kemana mana. Bahkan, Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono berserta kapolsek turun gunung untuk membantu memadamkan api.

“Eko keluar rumah, minta tolong, kami ramai ramai mencoba memadam api, namun api cepat sekali membesar,” ucap Ali.

Mengenai penyebabnya, sambung dia, pihaknya belum mengetahuinya sebab musibah ini begitu cepat. “Hanya motor Eko yang bisa diselamatkan, karena berada didepan halaman rumah,” akunya. (Fendi)