Rumah Seorang Janda di Leban Jaya Ludes Terbakar

SILAMPARI ONLINE,

MUSI RAWAS– Satu Unit Rumah milik seorang Janda di Dusun Delapan (Suban Jaya) Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas hangus terbakar pada Sabtu (14/3/2020) Sore sekitar pukul 17.00 wib.

Muat Lebih

Rumah yang terbakar milik Siwoh 70 Tahun. Seorang Janda tersebut menghuni rumah kayu dan hidup berdua bersama Anak perempuannya, Siwoh sehari hari berkerja sebagai petani padi dan pada saat rumahnya terbakar korban sedang berada di sawah untuk bekerja.

Menurut sejumlah warga hanya dengan waktu Sekitar 15 Menit Api melalap seluruh bagian rumah yang berkontraksi kayu tersebut.

Meski Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, Korban Terpaksa harus menumpang sementara waktu di rumah tetangganya.

“Tidak ada korban jiwa, namun sangat disayangkan seluruh isi rumah tidak ada yang dapat di selamatkan bahkan pakaian sekalipun,” ungkap Suroso Kadus setempat.

Diduga kebakaran akibat kosleting listrik, Kebakaran di ketahui pertama kali oleh tetangganya Bernama Unah, Namun api sudah sangat besar dan wargapun tidak bisa berbuat banyak.

Suroso Kadus setempat Mengatakan Kejadian kebakaran tersebut sanggat membuat warga sekitar prihatin dan kasihan terhadap korban, ia berharap pemerintah segera memberikan bantuan kepada Nenek 70 tahun tersebut.

” Kasihan sekali Mbah Siwo , semoga pemerintah segera memberikan bantuan, karena seluruh harta bendanya hangus terbakar,” pungkas Suroso.

Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : Agus