Rutin Semprotkan Disinfektan

SIAP : Persiapan penyemprotan dilakukan warga RT 01 Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Rabu (20/5/2020). Foto : Elfan/Harian Silampari.

SILAMPARI ONLINE, LUBUKLINGGAU – Warga RT 01 Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 sampai saat ini tetap konsen dalam mencegah penyebaran wabah pandemi covid 19. Hal yang dilakukan yakni melakukan penyemprotan disinfektan ke lingkungan tempat tinggal warga dan rumah ibadah.

Seperti diungkapkan tokoh masyarakat setempat yang juga Kepala SMPN 2 Lubuklinggau, Parman mengatakan mereka kembali melakukan penyemprotan disinfektan yang memang sudah menjadi kegiatan rutin RT 01 Kelurahan Majapahit.

Bacaan Lainnya

“Malam ini kita kembali melakukan penyemprotan disinfektan, dimulai setelah salat isya hingga pukul 21.35 wib dari lingkungan RT kita hingga ke jalan lintas,”ungkap Parman.

Mengapa penyemprotan dilakukan malam, dikarenakan hari ini (Rabu 20 Mei) hujan cukup deras. Begitupun pada siang hari dimana cuaca rintik-rintik gerimis.

Dikatakan pria yang pandai menyanyi ini, RT mereka sudah tidak terhitung lagi melakukan penyemprotan disinfektan. Karena memang sudah menjadi komitmen masyarakat RT 01 Kelurahan Majapahit untuk membantu pemerintah kota Lubuklinggau dalam hal mencegah penyebaran wabah pandemi covid 19.

“Kita sudah berkomitmen,akan membantu pemerintah kota Lubuklinggau,dan Alhamdulillah sampai saat ini lingkungan kita masih dapat terhindar dari virus Corona,”ujar Parman .

Penyemprotan tersebut di pimpin langsung kordinator kegiatan Jonter Harianja, Ketua RT 01 Kelurahan Majapahit Zailan, dan tokoh masyarakat lainnya. (eju)