oleh

Ryan Arya Fahlevi Maju Calon Ketua Karang Taruna HIPAMA

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Proses Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Muara Kelingi Himpunan Pemuda Muara Kelingi (HIPAMA) 2021-2024 akan segera digelar. Salah satu figur yang mulai mencuat namanya yakni Ryan Arya Fahlevi.

Pria kelahiran Muara Kelingi 16 Desember 1989 ini mulai ramai di perbincangkan. Ia digadang-gadang akan maju dalam kandidat calon Ketua Umum Karang Taruna Kelurahan Muara Kelingi (HIPAMA).

Pria yang terkenal aktif di berbagai organisasi tersebut juga merupakan pengurus aktif di internal Hipama dimana tercatat Periode 2014-2016 Bendahara, Periode 2016-2018
Bendahara, Periode 2018-2020 menjabat Wakil sekretaris.

Saat dihubungi Silampari Online Sabtu (20/2/2021) membenarkan kabar tersebut dan secara terang-terangan menyatakan kesiapannya akan maju sebagai ketua Karang Taruna untuk membangun semangat ditubuhkarang taruna hipama

“Iya benar. Saya siap menjadi kandidat calon Ketua Umum Karang Taruna HIPAMA,”kata Ryan

Ryan menilai, Karang Taruna HIPAMA sangat strategis untuk menggali potensi pemuda. Sehingga harus ada regenerasi kepemimpinan.

“Karang Taruna HIPAMA butuh warna baru, agar potensi pemuda bisa diberdayakan guna menunjang pembangunan daerah,”terangnya.

Menurut ia, Karang Taruna HIPAMA harus lebih baik lagi kedepannya. Program-program sosial dan kepemudaan juga harus lebih ditingkatkan lagi.

“Karang Taruna HIPAMA harus menjadi wadah Pemuda dan Pemudi di Kelurahan Muara Kelingi dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,”tutupnya. (Musyanto)