oleh

Sadis Ketika Beraksi, Pelaku Begal Jalan Lintas Keok Dipelor Petugas

-rejang lebong-163 Dibaca

Silampari Online 

REJANG LEBONG- Kasino (36) warga Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti UlU Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu yang merupakan  Pelaku Begal yang kerap Bekasi di jalan Lintas Padang Ulak Tanding – Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu terpaksa dilumpuhkan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu.

Selain pelaku begal, pelaku ini juga diketahui spesialis pelaku curas hingga pelaku pemerasan para pedang dari luar  yang melintas di jalan lintas SBU dan juga pelaku ini juga di kenal sadis sebab pelaku ini tiap kali beraksi selalu mempersenjatai diri dengan senjata tajam hingga tidak segan melukai korbannya .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek PUT IPTU Apion Sori SH di dampingi Kanitreskrim IPDA Gantar membenarkan adanya penangkapan pelaku begal .

“Benar pelaku begal ini sudah diamankan, selain pelaku begal pelaku ini juga merupakan pelaku curas dan juga pelaku pemerasan terhadap para pedagang yang akan berdagang di Wilayah Kecamatan SBU,”kata Kapolsek PUT.

Dikatakannya, pelaku ini dikenal sadis sebab pelaku ini tidak segan melukai korbannya dengan senjata tajam jenis pisau.

“Diketahui belum lama ini pedang siomai yang menggunakan motor di curas pelaku hingga korbanya mengalami luka di punggung akibat luka bacokan dari pisau pelaku,”terangnya .

Diceritakan Kapolsek, kronologis di tangkapnya pelaku dirumahnya di Desa Apur saat hendak di tangkap pelaku ini melakukan perlawanan terhadap petugas hingga petugas memberikan tembakan ke udara namun tidak di gubris si pelaku. Sehingga pelaku tetap melakukan perlawanan dengan cara membacok salah satu anggota menggunakan pisau sehingga mengenai baju bagian depan beruntung petugas menggunakan rompi tapi rompi atau baju robek akibat tarkena bacokan si pelaku ,karena akan membahayakan ,petugas terpaksa melumpuhkan pelaku .

Guna mendapatkan perawatan pelaku ini dibawa ke Rumah Sakit guna mendapatkan pertolongan. (Grng)