Salon Kecantikan Dwi Beauty Care “Murah” Tapi Bukan “Murahan”

Silampari Online – Meskipun beberapa waktu yang lalu sempat tutup sementara dikarenakan pandemi wabah virus corona, kini menjelang penerapan new normal Dwi Beauty Care buka kembali dengan menerapkan protokoler Covid-19.

“Anda tak perlu ragu dan takut lagi karena Dwi Beauty Care hadir memberikan solusi terbaik untuk kalian yang ini tampil cantik dengan biaya yang pas di kantong. Kami hadir dengan mengusung pelayanan Prima Higinies dan Harga yang terjangkau Murah tapi bukan murahan,” ungkap Ibu muda yg juga Bhayangkari Polres Lubuklinggau ini.

Bacaan Lainnya

Saat diwawancara Silampari Online, Owner Dwi Beauty Care Lubuklinggau, Dwie Agustini mengatakan, usaha yang ia miliki ini sudah hampir satu tahun buka di Kota Lubuklinggau, tidak hanya disini saja Dwi Beauty Care juga ada dua cabang lagi yakni di Muara Rupit dan Singkut. “Untuk yang di singkut sekarang dalam proses persiapan buka insha allah dalam waktu dengan ini akan Soft Opening,” ujarnya, Kamis (18/6/2020).

Dengan adanya Penerapan New Normal yang akan dilakukan di Kota Lubuklinggau, Dwie menjelaskan, sejauh ini untuk persiapan buka kembali saat penerapan new normal nanti. Semua peraturan yang ada diprotokol kesehatan akan diterapkan kepada seluruh Pegawainya dan pelanggan setia dari Dwi Beauty Care.

“Mulai dari tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, memakai masker serta setiap pegawai yang ada disini diwajibkan memakai Face Shield, oleh karena kalian tidak usah khawatir,” jelasnya.

Tunggu apa lagi langsung saja datang ke Dwi Beauty Care salon kecantikan yang ada di Jl. Binjai, No. 106, Rt. 03, Kel. Batu Urip Taba, Kec. Lubuklinggau Timur I.

Laporan : Rah Jainal (Jurnalis Silampari Online)