oleh

Saluran Air Jembatan Beton TMMD, Jadi Tempat Berenang Anak-anak Tolok

LANDAK – Masa anak-anak merupakan waktu bahagia. Begitu pula dengan anak-anak yang sangat senang berenang di lokasi pembuatan jembatan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak saat air pasang di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (18/03/2021).

“Di jembatan tersebut kita buat kan gorong-gorong dan kita rapikan saluran airnya, mungkin melihat itu anak-anak menjadi ingin berenang disana, dan terjun dari jembatan,” ujar Serka Ardiansyah.

Serka Ardiansyah mengatakan, kehadiran anak-anak yang sering datang ke lokasi pengerjaan TMMD tidak pernah mengganggu pekerjaaan para anggota satgas. Ia mengatakan justru kehadiran anak-anak yang melihat pengerjaan menjadi penghibur para anggota satgas saat merasa jenuh dan lelah.

“Walaupun jembatannya tidak terlalu tinggi, namun selama mereka berenang tetap kita pantau, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel