Sambil Menunggu, RS Siloam Edukasi Orang Tua

JELAS : Dr Andinna saat menjelaskan terkait kanker serviks pada salah seorang penanya di Lobby RS Siloam Silampari Lubuklinggau, Rabu (7/3). Aan/HS.

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Rumah Sakit Siloam Silampari Lubuklinggau dikunjungi pihak Sekolah Kasih Yobel untuk mengenal dan menambah wawasan anak-anak serta orang tua yang membimbingnya, Rabu (7/3).

40 anak-anak TK Kasih Yobel diperkenalkan bagaimana menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, mulai dari belajar bagaimana menggosok gigi yang benar cuci tangan yang benar serta perkenalkan peralatan rumah sakit Siloam lainnya.

Disamping anak-anak belajar sambilĀ  berkeliling Rumah Sakit, pihak RS Siloam Silampari mengedukasi orang tua murid. Sehingga, sambil menunggu anak-anak mereka selesai belajar juga orang tua mendapatkan pengetahuan tentang dunia kesehatan.

Dr Andinna selaku doter kandungan mengedukasi orang tua murid dengan menjelaskan terkait kanker serviks. Bagaimana kanker serviks saat ini angka paling tinggi se dunia. “Kalau tidak kita cegah sejak dini maka, lama kelamaan akan berdampak fatal. Kanker serviks ini bisa diobati dengan cara difaksinasi,” pungkasnya.(HS-07)