oleh

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Muratara Laksanakan Bersih Lingkungan

Silampari OnlineĀ 

MURATARA- Anggota Polisi Resort (Polres) Musi Rawas Utara (Muratara) melaksanakan kegiatan kurvey pembersihan Lingkungan di Taman Makan Perjuangan (TMP)-Trisatria Bhakti, Surulangun-Muratara, Jum’at (11/6/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan Sekitar Pukul 8.30 Wib tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muratara didampingi Kabag Logistik, Kasat Samapta, Kasat Reskrim, Kasat intel serta 25 personel anggota kepolisian Polres Muratara lainnya.

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, mengaku pihaknya melaksanakan kegiatan kurvey pembersihan Taman Makan Perjuangan – Trisatria Bhakti dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 75 tahun 2021.

Dikatakannya, kegiatan kurvey dilaksanakan dengan memotong dan membersihkan rumput halaman depan TMP Trisatria Bhakti Surulangun dan bagian dalam taman makam perjuangan serta mengecat tembok dinding depan sekitar taman makam.

Selain untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 Tujuan Kurvey Bersih lingkungan yang dilaksanakan personil anggota Polres Muratara tersebut juga sebagai upaya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan diwilayah Hukum Polres Muratara.

Terlepas dari itu, dengan lingkungan yang bersih dan indah maka akan nampak Asri, udara menjadi segar. Sehingga personil kepolisian khususnya serta masyarakat Muratara pada umumnya dalam menjalankan aktivitas tetap sehat dan merasa nyaman. (Musyanto)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel