Sampaikan Berita Berimbang Sesuai Fakta

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Hj Suwarti didampingi Dandim 0406/MLM dan Kapolres Mura memberikan bantuan kepada keluarga almarhum Ali dan Tamrin tadi malam.

Silampari Online, 

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah membantu dalam hal penyebarluasan informasi. Khususnya kemajuan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas. Hal ini disampaikan Bupati saat malam keakraban insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional 2018 dan dua tahun kepemimpinan H2G BerArti tadi malam. “Pers merupakan mitra pemerintah. Saran dan kritikan pers akan menjadi evaluasi jajaran pemerintah dalam membangun daerah,” ungkap Bupati.
Selain Bupati, hadir dalam malam keakraban tadi malam, Wakil Bupati Hj Suwarti, Dandim 0406/MLM Letkol Kav Dodi Samsurizal, Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, Kakan Kemenang Mura dan kepala OPD serta anggota DPRD Musi Rawas.
Dalam menjalankan roda pemerintahan, Bupati mengaku tidak alergi dengan insan pers dalam hal pemberitaan. Namun Bupati meminta informasi yang disebarluaskan harus seimbang. “Kalau memberitakan jalan yang belum diperbaiki tidak masalah. Tapi kita berharap ada juga pemberitaan keberhasilan pemerintah membangun jalan yang dulunya rusak dan sekarang kondisinya sudah bagus. Saya juga berharap jajaran saya terbuka dalam memberikan informasi,” ucapnya.
Sementara itu, Dandim 0406/MLM Letkol Kav Dodi Samsurizal mengatakan, pada momen HPN 2018, berharap pers lebih profesional. Kemudian informasi yang disampaikan sesuai fakta dan berimbang. “Sehingga kedepan cita-cita tidak lagi alergi dengan pers bisa terwujud. Karena keberadaan pers sangat diperlukan dalam menyampaikan informasi,” ucapnya.
Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro mengucapkan terima kasih kepada pers yang bertugas di Bumi Lan Serasaan Sekantenan. Sebab selama ini sudah menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi lanjutnya, saat ini jajaran kepolisian komitmen melayani masyarakat. “Jadi masukan dari insan pera bagi kami jajaran kepolisian sangat diperlukan,” ucapnya.
Dalam acara malam keakraban insan pers tadi malam Bupati memberikan bantuan kepada keluarga almarhum Ali dan Tamrin. Selain itu Bupati juga mendoakan agar almarhum dapat diberikan tempat yang layak disisi-Nya. (HS-13)