oleh

Satgas TMMD 110/ 1201 Sempatkan Silaturahmi di Sela Kesibukan

LANDAK – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Kodim Mempawah-Landak Kalimantan Barat tidak hanya menjadi sarana untuk membangun infrastruktur semata, namun sinergitas dan kemanunggulan TNI dengan rakyat menjadi bagian penting sebagai keberhasilan TNI dalam mengayomi masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh dua orang Sargas TMMD 110/ Kodim Mempawah Landak, Kamis (11/3) lalu. Di tengah kesibukannya melaksanakan tugas-tugas mereka, keduanya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warga sekitar. “Saat ini kami berkesempatan untuk bersilaturahmi ke rumah bapak Andrianus (56). Ia merupakan warga yang memiliki kreatifitas khususnya kerajinan dari bambu,” terangnya.
Dikatakannya, dari hasil silaturahmi tersebut akhirnya terjalin komunikasi sehingga ketika semakin akrab dengan masyatakat. “Yang tidak kalah penting adalah kami menjadi semakin memahami problem yang dihadapi rakyat sehingga menambah masukan untuk program kegiatan pelaksanaan TMMD dan menjadikan TMMD ini semakin dirasakan manfaatnya oleh masyatakat,” tandasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel