oleh

Satgas TMMD 110 dan Perangkat Desa Tolok, Semprotkan Disenfektan

LANDAK – Desa Tolok, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Prada Kurnia bersama perangakat Desa Tolok Bapak Alosius berusaha mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyemprot disenfektan.
Penyemprotan dilakukan di wilayah Desa Tolok, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

“Kami berusaha mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan melakukan pola 5 M dan penyemprotan disenfektan. Bersama masyarakat melakukan jaga jarak aman, pakai maskes, selalu cuci tangan, mengindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta lingkungan sudah di stelisasi dengan disenfektar, saya percaya masyarakat Desa Tolok sehat,” beber Kurnia.

Sementara itu, perangkat Deda Tolok, Bapak Alosius merasa senang pekerjaan penyemptotan disenfektar untuk lingkungan Desa Tolok mendapat bantuan dari Satgas TMMD 110110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak. Sebenarnya tanpa dibantu tidak apa-apa, karena penyemprotan disenfektan memang menjadi tugas kami.
Tetapi dengan banruan Prada Kurnia, pekerjaan penyemprotan disekfektan menjadi cepat terselesaikan.

“Saya senang sekali dengan kehadiran prajurit TNI dalam TMMD di Desa Tolok. Kehadiran mereka sangat membantu meringankan warga, semoga bapak-bapak TNI selalu diberi kesehatan oleh Allah,” ujar Bapak Alosius. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel