oleh

Satgas TMMD 110 dan Warga, Sangat Bersemangat

Silampari Online,

LANDAK – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, sudah memasuki waktu 11 hari masa pengerjaan, dan untuk mengejar target personil Satgas TMMD bekerja tanpa kenal lelah dan ini dilakukan demi kepentingan masyarakat Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Mempawah.

Terlihat di sasaran pertama Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, bersama warga Desa Tolok tetap bersemangat bekerja, Sabtu (13/03/2021).

“Dalam pekerjaan pembangunan Box Cluvert ini, kami membutuhkan banyak material kayu. Dari itu kami gotong royong menurunkan kayu,” terang Sertu Supriyadi, Anggota Satgas TMMD 110.

Ia menambahkan, kami mengapresiasi kepada warga Desa Tolok karena mereka sangat bersemangat menyelesaikan pekerjaan ini.

“Semangat gotong royong dalam bekerja selalu digunakan oleh anggota Satgas TMMD 110 bersama dalam melakukan kegiatan, sehingga diharapkan bisa cepat selesai sesuai waktu yang telah di tentukan,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel