oleh

Satgas TMMD 110 Diminta Berhati-hati Jaga Keselamatan

LANDAK – Letda Arm. Sudarman menekankan keselamatan kerja dalam menjalankan setiap aktifitas terutama pekerjaan fisik. Pesan tersebut dia sampaikan padapel pagi pembagian tugas menjadi kegiatan rutin bagi Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak.

“Di pagi hari, sebelum melaksanakan kegiatan Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak selalu saya cek dan ditekankan untuk berhati-hati setiap melaksanakan kegiatan apapun. Apalagi dalam kegiatan fisik seperti, pengecoran rabat beton ini yang banyak menguras tenaga,” terang Sudarman, Jumat (19/03/2021).

Kepada seluruh Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Letda Arm. Sudarman berpesan harus berhati-hati dalam bekerja. “Utamakan keselamatan diri masing-masing maupun orang lain. Dengan demikian pekerjaan akan cepat terselesaikan dan semua pekerjaan akan aman nantinya,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel