oleh

Satgas TMMD 110 Ini Mengantar Pulang Anak anak TK

LANDAK – Sebagai seorang Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110/ Kodim Mempawah – Landak, wajib hukumnya untuk manunggal dengan siapapun, termasuk anak anak. Demikian juga dengan Prada Rahmat mengantar pulang anak-anak dari TK Kartika Desa Tolok pulang ke rumahnya masing-masing.

Sepanjang perjalanan Prada Rahmat bersama anak anak berjalan sambil bercanda. Sehingga siswa siswi TK itu riang dan semangat berjalan. Tanpa terasa mereka sampai di rumah masing-masing.

“Saya sengaja mengantar anak anak pulang ke rumah agar bisa ketemu dengan orangtuanya. Selain mengantar anak, saya juga bisa berkenalan dengan orangtua mereka,” ujar Prada Rahmat.

Para orangtua pun cukup terkejut mendapati anak diantar oleh Prada Rahmat anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110/ Kodim Mempawah – Landak. Mereka mempersilahkan Prada Rahmat untuk mampir dan berbincang bincang.

Caption: Satgas TMMD 110 Prada Rahmat menghantar pulang anak-anak dari TK Kartika Desa Tolok pulang ke rumahnya. (pendim1201)