oleh

Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Ajak Anak-anak Gunakan Hand Sanitizer

LANDAK – Sebagai upaya untuk mengedukasi anak-anak sekaligus menerapkan protokol kesehatan kepada anak-anak, anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mengajak anak-anak Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, menggunakan hand sanitizer.

“Ini upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dimulai dari anak- anak, karena mereka rentan terhadap banyak penyakit, seperti pilek, batuk, dan sakit tenggorokan. Semoga warga bisa mengantisipasi diri dan mencegah anak-anak dari virus serta penyakit,” ungkap Pratu Jaka, anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Minggu (14/03/2021).

Ia menyarankan agar anak-anak menggunakan hand sanitizer berbahan alkohol atau sabun, untuk mencuci tangan ketika bermain keluar rumah. Tapi akan lebih baik bila mencuci tangan di air mengalir.

“Anak-anak yang semula bermain bergerombol, kami beri pengertian agar tetap menjaga jarak. Selain itu demi keamanan harus menggunakan masker dan rajin mencuci tangan setiap berada di luar ruangan,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel