oleh

Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Bantu Mardianus Nyari Tanah Urug

LANDAK – Personil Satgas TMMD110 Kodim 1201/ Mempawah-Landak menyempatkan diri untuk membantu seorang anak mengambil tanah urug untuk bangunan rumahnya di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Selasa (15/03/2021).

Kebersamaan bahu membahu, saling membantu tampak terlihat baik dalam pembangunan sasaran fisik maupun non fisik. Kemanunggalan TNI dengan masyarakat sudah menjadi pemandangan di lokasi TMMD ke-110 di Desa Tolok.

Dari pantauan di lokasi TMMD, apresiasi tampak terlihat, Mardianus salah satu anak Desa Tolok yang kebetulan sedang susah payah mengambil tanah buat bangunan rumahnya. Saat itu juga, dengan sigap anggota Satgas TMMD Prada Maulana, langsung membantu kesusahan yang dialami anak itu.

“Bapak TNI begitu melihat kami kerepotan, tanpa diminta, langsung menghampiri dan membantu kami. Terimakasih bapak TNI,” ucap Mardianus.

Sementara itu Prada Maulana mengungkapkan memang sudah menjadi salah satu kewajiban kami untuk membantu agar terus terjalinnya keharmonisan, kekeluargaan dan memberikan hal yang positif di tengah – tengah masyarakat.

“saling tolong menolong serta peduli terhadap sesama memang sudah budaya yang harus tetap dipelihara bersama,”tuturnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel