oleh

Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Bantu Warga Angkut Batako

LANDAK – Bagi Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak waktu istirahat bukan berarti harus berdiam diri menghabiskan waktu semata. Namun, setiap ada kesempatan untuk berbuat bagi warga Desa Tolok anggota TNI senantiasa tergerak untuk memberikan bantuan.

Salah satunya digunakan untuk membantu Rusdi, warga Dusun Palah, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke yang sedang membawa batako. Batako tersebut digunakan untuk tembok rumah Rusdi yang sedang dibangun.

“Melihat Pak Rusdi bawa batako sendirian, kami langsung sigap membantunya,” ujar Prada Benli, anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Senin (15/03/2021).

Ditambahkan, keterlibatan Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak pembangunan rumah Rusdi cepat selesai dan bisa ditinggali segera bersama keluarga.

“Meskipun hanya membantu membawakan batako, Pak Rusdi tadi menyampaikan sangat berterimakasih kepada TNI karena telah membantu dia,” tutupnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel