oleh

Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Bantu Warga Membangun Badan Bendungan Air Bersih Di Desa Tolok

Silampari Online,

LANDAK – Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah-Landak Bergotong royong membantu warga membangun badan bendungan air bersih di Dusun Palah, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (05/04/2021).

Dalam kegiatan itu Anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Tolok dengan semangat gotong royong dan saling membahu untuk membangun badan bendungan air bersih.

“Prada Iswandi mengatakan, Kegitan gotong royong ini untuk memudahkan proses pengerjaan bendungan karna dengan saling membantu segala hal yang berat akan terasa ringan,” ungkap Prada Iswandi

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan sudah menjadi tanggung jawab kita semua, gotong royong merupakan tradisi turun temurun yang merupakan peninggalan dari nenek moyang kita yang harus di pertahankan dan di lestarikan.

“Semoga dengan dibangunnya bendungan ini masyarakat Desa Tolok tidak perlu lagi jauh-jauh danbkesusahan mencari air bersih untuk kehidupan mereka sehari-hari,” pungkasnya. (pendim 1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel