oleh

Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Berikan Pelukan Hangat untuk Anak-anak Desa Tolok

LANDAK – Berakhirnya masa tugas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak tersebut akan membuat rindu, saat bersenda gurau bersama Anggota Satgas di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Jumat (02/04/2021).

Terlihat tak canggung, mereka sedqng bertukar cerita diiringi dengan gelak tawa yang tanpa mereka sadari akan membuat kenangan indah, baik untuk personel Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak maupun bagi anak-anak.

Kirana (7) salah satu anak di Desa Tolok, merasa senang dengan kehadiran anggota Satgas TMMD 110 di tempat mereka. Terlebih lagi, sosok personel Satgas di Desa tersebut terkesan ramah tamah kepada masyarakat.

“Omnya baik-baik. Selain suka ceria, biasanya om-om tentara ini mau bantu kita kerjakan tugas atau menjawab apapun yang kira tidak tahu,” tutur kirana.

Kirana yang periang ini mengaku sedih, karena tidak dapat berjumpa lagi dengan anggota Satgas TMMD 110, mengingat tugas di Desa mereka telah usai dikerjakan.

“Aku sedih ditinggalkan om tentara, nanti kami disini tidak bisa bermain bersama-sama lagi,” ucapnya.

Sementara itu Prada Maulana, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mengatakan, semoga mereka nantinya menjadi orang-orang yang hebat dan menjadi orang yang sukses kedepannya,” tutup Prada Maulana. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel