oleh

Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Berikan Sisa Bahan Bakar Kepada Warga

LANDAK – Sisa-sisa bahan bakar yang digunakan Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak untuk mengoperasikan kendaraan alat berat dan truk diberikan kepada masyarakat Desa Tolok, Kecamatan Menyuke.

Serda Suhardi, Satgas TMMD mengatakan, kurang lebih satu drum sisa bahan bakar untuk kendaraan alat berat dan truk diberikan kepada warga sekitar.

“Melihat warga Desa Tolok masih banyak yang menggunakan pelita untuk penerangan dimalam hari, dengan senang hati bahan bakar tersebut kami berikan kepada mereka,” tutur Serda Suhardi, Jumat (2/4/2021).

Lanjut ia, sebelumnya bahan bakar tersebut kami isikan untuk kendaraan, baru sisanya kita berikan warga. Sekalian kita bantu ambilkan.

Warga Desa Tolok, Ibu Dini mengatakan, melihat sisa bahan bakar yang Satgas TMMD punya masih lumayan banyak, saya meminta sedikit untuk mengisi lentera, karena pada saat malam hari sebagian kita gunakan pelita.

“Bahan bakar yang saya ambil cukup untuk persediaan dua sampai tiga hari saja,” pungkas Dini. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel