oleh

Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Berikan Topi Rimba Sebagai Kenang-Kenangan

Silampari Online,

LANDAK – Prada Weda Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak, Memberikan kenang-kenangan berupa topi rimba kepada bapak Mardianus warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (15/03/2021).

Bapak Mardianus Warga Desa tolok mendapat hadiah topi sebagai ucapan terimakasih dari prada Weda karena telah menerima dan memperlakukan anggota satgas dengan sepenuh hati layaknya Keluarga Sendiri.

Prada Weda Mengatakan saya hanya bisa memberi topi yang sudah tidak baru lagi, walaupun tidak baru tapi masih layak untuk digunakan, dengan Topi inilah saya berterima kasih kepada bapak yang telah menerima dan memperlakukan kami layaknya keluarga sendiri.

“Apapun yang saya berikan Memang Bukan Apa-apa namun dengan cara itulah,terjalin hubungan baik, serta akan selalu dikenang sampai kapanpun,” Ujar Prada Weda.

Bagi Bapak Mardianus, warga Desa Tolok, topi tersebut merupakan kenangan-kenangan istimewa. Bukan masalah nilai dan wujud barangnya, melainkan sebuah topi rimba dari salah seorang TNI anggota Satgas TMMD.

“Ini kenangan dari Pak Tentara tentu akan sangat berarti bagi saya dan tidak akan terlupakan meski kelak TMMD telah berlalu di desa kami,” ucap Bapak Mardianus. (pendim1201)