oleh

Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Dampingi Kegiatan Posyandu Desa Tolok

Silampari Online,

LANDAK – Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak ikut berkontribusi terhadap perkembangan kesehatan anak-anak, dengan penimbangan balita, pemberian PMT dan edukasi perawatan balita di Desa Tolok Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Kegiatan penimbangan dilakukan secara rutin setiap bulan untuk mengetahui tingkat perkembangan anak-anak balita. Dari perkembangan data berat badan anak-anak dapat dilihat perkembangan kesehatan anak – anak secara umum,” ujar Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serda Yan Antoneli, Sabtu (20/3/2021).

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan posyandu masyarakat di imbau agar selalu memperhatikan tumbuh kembang si buah hati agar terhindar dari penyakit dan menjadikan si buah hati tumbuh dalam keadaan sehat.

“Kenali si buah hati, apabila terdapat gejala-gejala yang mencurigakan segera periksakan atau konsultasikan kepada tenaga kesehatan di desa ini. Lebih baik mencegah sejak dini dari pada mengobati kedepannya,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel