oleh

Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Dapat Ucapan Terimakasih dari Warga Desa Tolok

LANDAK – Personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Mayor Inf. Andreas meninjau pelaksanaan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke.

Dalam peninjauan di lokasi TMMD, Mayor Inf. Andreas dihampiri salah satu warga Desa Tolok, Rapik. Rapik menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap pembangunan yang dilaksanakan di desanya.

“Banyak warga di Desa Tolok yang mempunyai kerajinan tangan seperti anyaman dari bambu dan petani kebun, tetapi mereka sulit untuk mendistribusikannya karena jalan yang tidak bagus, kadang juga masyarakat luar yang hendak membeli hasil kerajinan di Desa Tolok juga mengeluhkan jalan tersebut,” ujar Mayor Inf. Andreas, Minggu (21/3/2021).

Ia mengatakan, untuk mewujudkan mimpi masyarakat Desa Tolok berharap punya jalan bagus, TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak membangun jalan di desa ini.

“Dengan adanya program TMMD ini bisa meningkatkan omzet penjualan baik dari hasil kerajinan maupun perkebunan,” tutupnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel