oleh

Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Edukasi Petani Tentang Budidaya Padi

Silampari Online,

LANDAK – Pratu Deni Hermawan, personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, memberi edukasi budidaya tanaman padi kepada Lasmi dan suami, pasangan asal Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Cara menanam padi yang baik dan benar sangat penting diketahui petani guna meningkatkan hasil produksi padi setiap masa panen,” ungkap Pratu Deni Hermawan, Senin (15/03/2021).

Ia menambahkan, untuk meningkatkan produksi panen, petani harus berani membuat terobosan. Apalagi padi masih sangat dibutuhkan masyarakat, karena menjadi sumber pangan pokok.

Sementara itu, Lasmi menyampaikan terimakasih karena TNI telah memberinya pengetahuan budidaya padi yang benar. Ia juga merasa senang atas kehadiran TNI di desanya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI dan selalu mendoakan agar dalam pelaksanaan tugasnya diberikan kemudahan dan kelancaran serta kegiatan TMMD berjalan lancar,” ujar Lasmi. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel