oleh

Satgas TMMD 110/ Kodim 1201, Harus Sehat Wal Afiat

LANDAK – Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD 110, Anggota Satgas TMMD dituntut selalu sehat dan bugar. Selain setiap hari harus melakukan pekerjaan fisik yang menguras tenaga, mereka juga harus terus waspada akan bahaya wabah Covid-19.
Oleh karenanya, Tim Kesehatan Kodim 1201 Mempawah – Landak, secara berkala melakukan pengecekkan kesehatan ratusan Anggota Satgas 110/ Kodim 1201.

Personil kesehatan Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak, Koptu Robi rutin melakukan pemeriksaan kesehatan personil yang terlibat dalam pengabdian TMMD di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Koptu Robi mengatakan, pemeriksaan kesehatan sering dilakukan karena kondisi cuaca yang tak menentu dilapangan sehingga personil rentan terhadap penyakit.

“Kegiatan pemeriksaan sering kami berikan agar kesehatan anggota satgas tetap terjaga dalam melaksanakan tugasnya dilapangan,” ujar Koptu Robi, Senin (08/03/2021).

Menurutnya, dengan kondisi yang tidak menentu dilapangan dapat menurun imun tubuh sehingga harus sering dilakukan pemeriksaan kesehatan.

“Pengecekan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan anggota dilapangan tetap bugar dan prima. Dan ini kami lakukan secara rutin,” ujarnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel