oleh

Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Membuat Jalan Darurat

Guna memperlancar transportasi melintasi Box Cluvert yang masih dalam tahap pembangunan satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110/ Kodim 1201 Mempawah Landak Membuat jalan darurat di lokasi sasaran di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (25/03/2021)..

Jalan darurat yang dibuat dipinggir jembatan, agar transportasi bisa lancar, Walupun digenangi air dan berlumpur setidaknya bisa mempermudah akses jalan untuk melintasi jembatan yang masih dalam tahap pembangunan.

“Kami terpaksa harus membuat jalan mengunakan papan, agar jalan yang telah rusak oleh air hujan itu, bisa dilewati kendaraan . Bila tidak seperti itu maka, Transportasi seperti roda dua tidak bisa melintasinya,” Ungkap Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah-Landak, Sertu Supriadi.

“Beberapa rintangan dan tantangan, bukan hanya target waktu dan sasaran tetapi medan di lokasi yang yang sulit.Terutama saat cuaca turun hujan, ditambah jalan yang licin, sehingga diperlukan Inovasi untuk membangun jalan darurat mengunakan beberapa keping papan Agar Transportasi bisa lewat,” tuturnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel