oleh

Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Siap Beri Pendampingan Budidaya Tanaman Obat

Silampari Online,

LANDAK – Pelaksanaan TMMD di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak memberi tambahan pengetahuan bagi personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak. Di lokasi sasaran TMMD ini, mereka mengenal berbagai tanaman obat yang dibudidayakan masyarakat, salah satunya Brotowali.

“Jadi dalam kegiatan silahturahmi kami ke masyarakat, ada salah satu warga yang membudidayakan tanaman Brotowali. Tanaman ini bagus sekali untuk pengobatan ringan,” ungkap Personil Satgas TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Irvan Pabayo, Senin (15/03/2021).

Dia mengatakan, Desa Tolok punya potensi pertanian yang baik. Sebab disini, tumbuh tanaman obat yang bila dikelola dengan tepat dapat menjadi daya ungkit ekonomi masyarakat.

“Kami sudah bangun jalan, kami bisa siapkan pendampingan, silahkan masyarakat memanfaatkan layanan yang kami berikan,” tandasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel