oleh

Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Sosialisasikan Bina Keluarga Balita

Silampari Online,

LANDAK – Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mensosialisasikan pengembangan Bina Keluarga Balita (BKB) di sela-sela pengerjaan sasaran fisik di Desa Tolok Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Selasa (09/03/2021).

Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak Serda Antonius mengatakan, BKB adalah kegiatan khusus tentang pembinaan tumbuh kembang anak melalui pola asuh yang benar berdasarkan kelompok umur.

“Tujuan dilakukannya sosialisasi serta memberikan edukasi agar orang tua dapat mengurus dan merawat anak serta bisa membagi waktu dalam urusan mengasuh anak,” ujar Serda Antonius.

Selain itu, lanjut Serda Antonius, memberikan wawasan kepada kedua orang tua dalam membina tumbuh kembang anak serta untuk meningkatkan keterampilan mengasuh dan mendidik balita.

“Dengan dibekali tata cara mendidik anak yang benar maka akan menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel