oleh

Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Sosialisasikan Disiplin Prokes ke Remaja Desa Tolok

Silampari Online,

LANDAK – Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serda Moses Samodara mensosialisasikan penggunaan masker kepada remaja di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (11/03/2021).

“Bukan hanya sekedar fokus pada pengabdian TMMD kami sebagai aparat juga memiliki tanggung jawab untuk memperhatikan masyarakat dan mengimbau mereka untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan baik dan benar,” ujar Serda Moses Samodara, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak.

Ia menambahkan, di masa pandemi wajib bagi masyarakat untuk menerapkan prokes melalui prilaku 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air mengalir sebelum dan setelah beraktifitas.

“Mudah-mudahan sosialisasi ini menguatkan kesadaran remaja agar bisa menjadi pelindung bagi yang lain dengan disiplin menggunakan masker,” tutup Serda Moses Samodara. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel